Batch 7 Yes We Are

Februari 04, 2016

We Are Family Not Just A Work Partner

Temen rasa pacar? Biasa! Temen rasa keluarga ? Ini baru luar biasa! Ya, dalam bayangan orang, Nakama Academy mungkin hanya sebagai training biasa, tetapi bagi kami, Nakama Academy merupakan tempat kami bertemu banyak orang yang luar biasa. Why? Here is the reasons!

1. Big No for “JAIM”

JAIM? Hmmm… Jaim ngga berlaku ketika seluruh Newkama batch 7 bertemu. Kami semua mengawali semuanya di tempat tunggu dan langsung saling menyapa. Bahkan beberapa sudah ada yang langsung mengobrol layaknya teman lama. Saat masuk untuk pertama kalinya ke ruang Auditorium Lantai 2, Nakama Academy dimulai dengan permainan yang seru yaitu Human Bingo. Yang awalnya senyum – senyum aja dan masih ‘agak’ pemalu langsung berubah menjadi orang yang seru-seru dan asik-asik.

2. Out of The Box

Banyak banget hal-hal yang tak terduga dari Nakama Academy Batch 7 ini. Awalnya beberapa dari kami berpikir bahwa Nakama Academy akan terasa flat dan ga seru, tapi saat Newkama batch 7 menjalani step by step, langsung berubah, hampir seluruh anggota Nakama batch 7 excited untuk ngelakuin seluruh rangkaian acaranya, terutama sharing session dan game session, karena kami diajak untuk mengeluarkan pikiran – pikiran yang beda dari pikiran kami sehari-hari. Hmmm… banyak banget kejutan yang dikasih Nakama Academy.

3. No One Alone

Yup! Hampir selalu anggota Nakama Batch 7 nggak ada yang pernah diem atau menyendiri, semua berbaur dan peka satu dengan lainnya, semua anggota terlihat mencoba untuk humble dan ramah. Itu semua karena Nakama Academy mengajari kami bahwa kami memang saling membutuhkan. Karena semua itu, Nakama Academy Batch 7 bukan hanya sekadar rekan kerja, tetapi keluarga.

You Might Also Like

0 komentar